Dulu gue mau belajar bahasa Jepang gara2 adanya film Naruto, tapi sekarang gara2 gue kena demam Korea jadi pengen banget belajar bahasa Korea. "Anneyeong Haseyo" itulah kata yg sering disebutin oleh orang2 korea, gue belom terlalu ngerti itu artinya apaan -___- #norakabis #ndeso
Gue lagi seneng sama bb korea yg namanya "MBLAQ". Cowo2 di MBLAQ tuh pada ganteng2 loh, apalagi Leadernya B) wesss~ gue mulai seneng sama MBLAQ waktu pas gue liat di Music Bank lagunya MBLAQ yg MonaLisa. Nama fans nya MBLAQ itu A+, karena semua anggota MBLAQ golongan darahnya A.
Gue juga seneng sama T-Ara. Apalagi sama si Jiyeon. tauga, si Jiyeon kan kembaran gue teooo B) #plaakkk #padahalgakmirip. Gue pernah liat si Jiyeon pernah maen film yg berjudul "Master of Study", Film nya keren banget tauuu! XD
Kembali ke MBLAQ ~
kalo diliat liat, anggota MBLAQ yg biasanya dipanggil G.O ini lebih ganteng kalo rambutnya di style gini..
keren banget kan?
Pacar gue getooohhh B) #plakplakplak
trus nih, gue punya poto MBLAQ lagi gendong bayi gitu.
kayanya MBLAQ mau bikin film "Hello Baby"
tapi gue gatau pasti, habis gue baca infonya langsung set set set gitu aja sih o__o
Baby nya unyuhh banget yawhhh :333
apalagi sama Baby yg cewe ituh unyuh abess :333
Jujur yah..
Gue belom terlalu hapal muka anggota MBLAQ :3
yg gue tau cuman SeungHo sama G.O .. *pingsan*
yg tiga laennya gue masih belom tau -_____-
ini ajah gue lagi berusaha ngapalin yg tiga laennya ituh..
tapi yahh gini deh, masih belom hapaaLLL -___- *baygon mana baygon*
eh iyah, ceritanya udahan dulu yaws~
gue capek nih ngetiknya~ (padahal cuman ngetik sedikit doang capek -___- )
yaudah udah dulu yah~
*boff* *ngilang* *nyungsep di got*


Tidak ada komentar:
Posting Komentar